Sabtu, 04 Januari 2014

TVXQ/JYJ - XIA JUNSU HISTORY

KIM JUNSU - XIA JUNSU

Pada tanggal 15 Desember 1986 lahirlah 2 anak kembar dari pernikahan seorang pemilik toko pizza dan mantan miss korea. anak yang pertama diberi nama junho, sementara anak kedua diberi nama junsu karena dy terlihat lebih cantik dibandingkan dengan kakaknya.
Sejak kecil junsu sangat suka menyanyi. dia sering bernyanyidi gereja. Dengan berlalunya waktu akhirnya junsu memutuskan untuk menjadi seorang penyanyi.
langkah pertama untuk meraih impiannya adalah masuk di agency SMent. Junsu mulai mengejar mimpinya saat berusia 12th ketika dia mengikuti audisi yang mana jurinya waktu itu adalah member band terkenal Moon He Joon dan KangTa dari HOT. Setelah 3th berlatih di SMent, sesuatu terjadi, sesuatu yang tidak pernah ia bayangkan. Sesuatu yang membuatnya tidak bisa debut pada saat itu "Hal itu sangat sulit, suaraku berubah..aku tidak dapat bernyanyi lagi. aku pergi kerumah sakit dan dokter mengatakan; ~kamu tidak boleh bernyanyi lagi. Mendengar hal itu aku menangis dipangkuan ibuku, bahkan aku mulai bertanya pada ibuku; 'ma, apakah tuhan benar" ada??' memang itu pertanyaan bodoh, tapi hal yang aku hadapi sangat sulit."
selama masa-masa sulit itu,junsu tidak diperbolehkan dokter untuk berteriak bahkan berbicara. Ia hanya berbicara sangat sedikit dan menjerit dalam kepedihan. Ketika junsu sudah tidak tahan dia akan pergi keatap dan menjerit meminta tuhan mengembalikan suaranya. Ajaibnya permohonannya dikabulkan, dia berpikir mungkin karena teriakannya diatap membuat suaranya menjadi sangat parau.
Setelah suaranya kembali, SMent berencana membentuk grupband dan junsu menjadi anggota pertama dari grup itu. karena kemampuannya dalam menyanyi dan menari junsu menjadi salah satu murid terbaik saat itu. 6th setelah bergabung dengan SMent akhirnya junsu debut menjadi salah satu dari anggota grupband bernama "Dong Bang Shin Ki".
Kim Junsu debut dengan nama panggung Xiah. Nama panggungnya dipilih secara pribadi olehnya, dengan makna khusus. Xiah adalah nama pendek dari asia yang di ucapkan ah-shee-ah dalam bahasa korea. alasanya karena dia tidak hanya menjadi bintang asia tetapi menjadi bintang di seluruh asia.
* Kurasa hal yang terbaik adalah saat 5 member tvxq bekerja sama ~xiah junsu Mnet what's up star 2005.
* Menurutmu apakah keberadaan TVXQ itu? " Selalu berada di sisiku, tak peduli bagaimanapun, mereka seperti saudara laki-laki ku yang akan selalu berada disisiku ~ xiah junsu, nikkon sports daily 2009.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar